Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Kekasih

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Kekasih - Ucapan dari mulut seseorang yang mengucapkan selamat atas ulang tahun kita memang sangat menyenangkan. Selain hari yang indah, kawan-kawan pun banyak yang mengucapkan selamat, dan itulah saya kira keistimewaan dari hari ulang tahun. Di Indonesia, jika masih kecil biasanya ulang tahun selalu dirayakan dengan membuat acara ulang tahun yang meriah dan pastinya dengan suguhan kue ulang tahun yang ditengahnya terdapat lilin berbentuk usianya.

Namun setelah dewasa biasanya tak ada perayaan khusus, yang terpenting adalah meminta doa kepada orang tua dan kawan-kawan agar dirinya menjadi insan yang lebih baik lagi, baik dari segi kesehatan, materi, dan juga prestasi. Setiap kali umur bertambah pasti ada sesuatu yang berbeda, dan disaat itu pula kita dituntut untuk lebih dewasa lagi dalam menjalankan hidup. Bagi seseorang yang bijak, ulang tahun bukanlah seseuatu yang harus dirayakan, justru sesuatu yang harus dijadikan bahan intropeksi untuk membuat diri lebih baik dan dewasa lagi.

Ucapan Selamat Ulang Tahun
Selamat Ulang Tahun


  • Menemani usiamu yang trus jadi tambah dari hari ke hari, sampai sekarang, selamat lagi tahun teman dekat.
  • Nafas pagi ini yakni anugrah untuk hidup. Syukurlah untuk masing-masing hari yang didapatkan Tuhan utuk semua orang. selamat lagi tahun. mudah-mudahan diberikan usia yang panjang dan penuh kebahagiaan.
  • Yakinlah hari depan tersebut ada karena kau telah berhasil lewat satu 1 tahun lagi periode usiamu. selamat lagi tahun untukmu, mudah-mudahan apa yang kau impikan bisa terwujud.


Semoga bermanfaat info Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk kekasih maupun pacar yang bisa Anda manfaatkan.
 
Copyright © 2014 Scrappe Info - All Rights Reserved
Template By Catatan Info