Puisi Cinta Sejati Yang Romantis

Puisi Cinta Sejati Yang Romantis - Mungkin hampir semua orang pernah merasakan cinta atau bahkan merasakannya setiap hari. Kebanyakan orang mengetahui kata cinta lantaran memanglah cinta itu bakal membagikan beragam jenis perasaan untuk kamu seluruhnya. Dengan cinta, kamu dapat rasakan senang tetapi juga tentuya cinta akan membagikan rasa sedih apabila kamu mempermainkannya atau mungkin malah kamu dipermainkan oleh cinta. Puisi Cinta Sejati yang bertopik sedih memanglah bakal dapat di buat apabila seorang tengah rasakan rasa sedih serta mau mengungkapnya lewat media tulisan.

Puisi Cinta yang Sedih dan romantis sendiri memanglah tak dapat di buat oleh tidak sedikit orang, sepertinya saja kamu terhitung orang yang mau mengungkap Puisi Putus Cinta tetapi tak bisa membuatnya. Misal Puisi Cinta juga tentunya tengah kamu seluruhnya mencari, serta saat ini saya juga bakal menolong kamu seluruhnya yang memanglah mau tahu Puisi Cinta Patah Hati. Serta tambah baik perhatikan saja segera Koleksi Puisi Cinta dibawah ini.

Puisi Cinta Sejati
Puisi Cinta


HATI YANG TERBELENGGU

Waktu rindu menyesak di dada
Terbungkus derita menyayat hati
Saya seperti kehabisan nafas
Habis oksigen karna merindukanmu

Saya takut punya kebiasaan dengan rasa ini
Bikin hati jadi kebal rasa
Saya takut punya kebiasaan dengan rindu ini
Bikin hati jadi mati rasa

Seluruh hati saya menjaga
Supaya pelita cinta terus menyala
Tidak kubiarkan redup walaupun sesaat
Seluruhnya kulakukan cuma untukmu

Adakah cinta tiada mata??
Walaupun sebentar mau bersua
Lepaskan hati dari belenggu
Belenggu rindu karna dirimu

Banyak tokoh yang cukup ahli menafsirkan cinta, dimulai dari Kahlil Gibran yang sudah tidak sedikit menjalani perjalanan untuk tahu makna cinta yang sesungguhnya yang lalu dituangkan kedalam suatu buku yang berisi koleksi prosa berupa Puisi Cinta dari pengilhamannya itu. Sesungguhnya tak dimulai olehnya serta juga ada tidak sedikit satu kali tokoh pembuat Puisi Cinta yang lain yang hingga saat ini tetap menjalani beragam usaha untuk memaknai perasaan yang unik itu.
 
Copyright © 2014 Scrappe Info - All Rights Reserved
Template By Catatan Info