Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami - Kulit muka yang cantik serta tidak kotor bukan sekedar jadi cita-cita untuk seluruhnya golongan perempuan saja, tetapi golongan laki-laki juga mendambakan mempunyai kulit muka yang tidak kotor serta tertangani. Kulit muka yang cantik serta tidak kotor tak terus-terusan pada kulit putih saja, walau kulit muka kamu hitam manis atau sawo masak apabila tertangani bakal menaikkan kesan cantik alami dari muka kamu. Tetapi tidak bisa disangkal apabila kamu tidak sering untuk menjaga kesehatan kulit, muka kamu bakal alami sebagian problem kesehatan kulit seperti jerawat serta komedo.

Jerawat serta komedo adalah hal yang paling dibenci oleh tiap-tiap orang, lantaran bakal mengganggu tampilan serta apabila tak diakukan dengan cara pas bakal makin jadi parah kondisi kulit muka kamu. Saat sebelum kamu pilih untuk mengatasi problem kesehatan kulit seperti komedo, sebaiknya apabila kamu juga tahu kenapa komedo dapat bersarang di muka serta hidung kamu. Komedo sesungguhnya adalah pori-pori terhalang, bisa terbuka serta tertutup yang dikarenakan oleh beberapa sel kulit mati serta sekresi kelenjar minyak berlebihan pada kulit. Saat problem komedo nampak di hidung kamu, sudah pasti hal pertama yang dikerjakan yaitu mencari Cara Menghilangkan Komedo dengan beragam cara, dari mulai memakai cream muka sampai perawatan mahal ke salon kecantikan.

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami
Cara Menghilangkan Komedo

Tetapi di rasa hal itu malah terlalu berlebih serta keluarkan tidak sedikit cost, dan banyak dari product kecantikan yang sekarang tidak sedikit dipasarkan memiliki kandungan bahan kimia yang beresiko untuk kesehatan kulit dalam periode waktu yang panjang. Bukannya bersihkan muka kamu, malah bisa jadi parah kesehatan kulit muka kamu. Apabila kamu lebih cermat lagi, masih tetap tidak sedikit Cara Menghilangkan Komedo Dengan cara Alami yang bisa kamu kerjakan serta tak meninggalkan dampak samping. Terkecuali tersebut dengan memakai bahan alami, kamu tak perlu keluarkan tidak sedikit cost karena sebagian bahan gampang diketemukan di sekitar semua orang. Apabila kamu mau tahu Cara Menghilangkan Komedo di Hidung Dengan cara Alami, kamu bisa membaca info yang bakal Aku terangkan dengan detil, seperti dibawah ini :

1. Lidah Buaya
Kandungan anti-bakteri serta vitamin yang dipunyai lidah buaya sudah tersohor baik untuk penyembuhan juga kecantikan, dan bermanfaat untuk menolong sistem pengobatan kulit yang alami peradangan disebabkan komedo. Cara yang butuh kamu kerjakan cuma dengan memoleskan daging lidah buaya di bagian muka yang berkomedo, kemudian tunggu sebagian waktu serta lalu basuh sampai tidak kotor.

2. Air Garam
Garam diakui bisa kurangi kandungan minyak berlebihan di wajah, hingga bisa menolong menghilangkan komedo. Langkahnya sangatlah gampang dikerjakan, cuma dengan membersihkan muka dengan memakai kombinasi air hangat yang sudah digabung dengan satu sendok garam. Kerjakan dengan cara teratur sampai komedo di hidung hilang.

3. Jeruk Nipis/Lemon
Kandungan asam yang ada pada jeruk nipis serta lemon bisa menolong kurangi produksi minyak berlebihan pada kulit muka. Langkahnya sangatlah gampang cuma dengan mengusapkan air perasan jeruk nipis serta lemon pada daerah muka yang berkomedo kemudian biarlah sampai semalaman. Kerjakan dengan cara teratur sampai komedo di hidung hilang.

4. Putih Telur
Kandungan vitamin C serta E yang ada pada putih telur sangatlah baik untuk kesehatan kulit. Terkecuali bisa mengencangkan kulit muka, juga bermanfaat untuk menghilangkan komedo. Cara yang butuh kamu kerjakan cuma dengan mencampurkan putih telur dengan satu sdm. madu kemudian aduk sampai rata, lalu gosokkan pada permukaan muka gunakanlah seperti menggunakan masker, tunggu seputar 30 menit kemudian basuh sampai tidak kotor.

5. Es Batu
Terkecuali bisa mengencangkan kulit muka, es batu dapat juga menolong tutup pori-pori di wajah. Langkahnya sangatlah gampang, cuma dengan menggosok-gosok es batu sepanjang 10 menit ke permukaan muka yang berkomedo. Hal itu berperan untuk menghindar komedo serta minyak yang melekat pada kulit muka, yang bisa mengakibatkan munculnya komedo.
 
Copyright © 2014 Scrappe Info - All Rights Reserved
Template By Catatan Info