Kata Kata Bijak Terbaru 2015

Kata Kata Bijak Terbaru 2015 - Hidup di dunia yang penuh irama ini menjadikan kita sebagai orang harus selalu siap dalam menghadapi sesuatu, baik itu hal menyenangkan maupunpun masalah yang menganggu lubuk hati maupun pikiran. Karena pastinya setiap orang tak akan selalu senang, pastinya akan pernah mengalami sebuah kesedihan, dan pastinya juga sebaliknya demikian. Sebagai bagian dari dunia yang sementara ini, menuntut kita supaya bermanfaat bagi manusia lainnya dan terus berbuat baik dan memperbaiki diri kita pernah berbuat kesalahan demi hidup di dunia yang baik di suatu masa. Silahkan dibaca kumpulan motivasi menyentuh hati dibawah ini.

Kata Bijak
Kata Kata Bijak

1. Jadikanlah masa lalumu tombak untuk meraih kesuksesan, bukan untuk dijadikan serabut luka.

2. Jangan pernah merasa rendah saat kau di rendahkan oleh orang lain. Namun bersyukurlah anda mendapat perhatian dari mereka.

3. Cara mengatasi masalah adalah dengan menjual ketakutanmu dan membeli kebranian. Karena suatu keberanian berbuah keberhasilan yang mahal harganya.

4. Rahasia untuk memiliki hari yang lebih BAHAGIA : ingatlah pada apa yang sudah kamu miliki dan bukan pada apa yang belum kamu miliki.

5. Jangan pernah melihat siapa yg memberikan inspirasi, namun nikmatilah suatu inspirasi yang telah dia terapkan.

6. Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu. Tapi satu-satunya hal yang benar-benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri.

7. Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jd lebih kuat, dan menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

8. Ketika diri kita merasa telah dikhianati dan dikecewakan, berdoalah agar suatu saat kau tak akan mengkhianati dan mengecewakan, karena kamu juga telah merasakan betapa sakitnya dikhianati dan dikecewakan.

9. Sebenarnya apa yang kau nilai? Indahnya susunan kata-kata tersebut lalu tak memaknainya, atau benar-benar memotivasi Anda jika memang Anda ingin kata mutiara bukan hanya sebagai pelipur lara saja.

10. Sahabat adalah mereka yang tahu semua kekuranganmu namun tetap memilih bersamamu ketika orang lain meninggalkanmu.

Kata kata bijak yang baik dapat membuat lubuk hati terketuk supaya bermanfaat dijadikan inspirasi hidup di dunia. Kata bijak bukanlah ungkapan biasa, karena tersirat makna yang tak semua orang dapat mengimplementasikannya, karena satu dua maupun tiga pun akan menjadi besar maupun kecil jika ditambah maupun dikurang. Seperti halnya hidup di dunia, kata bijak rasanya dapat membangkitkan lubuk hati yang tertindas karena terpuruk. Selain itu, kumpulan kata bijak yang penuh makna dapat menjadi inspirasi hidup di dunia yang sangat bermakna agar setiap langkah hidup di dunia kita dapat memunculkan keberhasilan.
 
Copyright © 2014 Scrappe Info - All Rights Reserved
Template By Catatan Info