Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik

Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik - Tiap-tiap orang tentunya keperluan ang wajib dipenuhi supaya dapat menyelenggarakan hidup yang tambah baik. Untuk penuhi keperluan itu pasti tak lagi semudah membalikan telapak tangan. Seluruhnya keperluan yang terkait dengan hidup semua orang tak dapat datang seperti itu saja serta semua orang wajib mencarinya. Semua orang dapat penuhi seluruhnya keperluan lewat cara bekerja, tetapi sudah pasti pekerjaan juga tak dapat diperoleh seperti itu saja.

Surat Lamaran Kerja yaitu satu surat yang diisi permintaan yang ditulis pelamar pekerjaan dari lembaga atau mungkin instansi untuk mendapatkan pekerjaan dari lowongan perkerjaan yang di tawarkan. Surat Lamaran Pekerjaan mempunyai bagian-bagian, yakni, tempat serta tanggal surat, lampiran, tentang, alamat yang dituju, salam pembuka, isi, salam penutup, serta sinyal tangan dan nama jelas pelamar kerja. Seluruhnya itu wajib diterangkan dengan cara rinci serta terang. Serta tambah baik segera saja dikaji Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik dibawah ini.

Surat Lamaran Kerja
Contoh Surat Lamaran Kerja

Contoh Surat Lamaran Kerja


Depok, 10 Juli 2014
Pada Yth.
Ayah/Ibu Sisi Personalia/HRD
PT. Seembun Lamanya
Cabang Depok
di Tempat

Tentang : Permintaan Pekerjaan
Lampiran : -

Dengan hormat,
Bahwasanya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama : Mahmud Majidun
Tempat tanggal lahir : Bogor, 17 Oktober 1989
Alamat : Jalan Supengkok RT. 01/02 No. 90 Kelurahan Banjaran Kec. Banjaran, Depok
No telephone/HP : 088875673576

Dengan ini aku punya maksud ajukan permintaan kerja pada instansi yang
Ayah/ibu pimpin,

Dengan ini maka aku lampirkan berkas-berkas seperti berikut :

1. Daftar kisah hidup
2. Fotocopy izajah terakhir
3. Fotocopy KTP
4. Fotocopy Sertifikat Computer
5. Fotocopy Sertifikat Kompetensi
6. Fotocopy SKCK
7. Cocok photo 4X6

Sekianlah surat ini aku buat dengan sebenar-benarnya atas perhatian ayah/ibu sebelum saat serta selanjutnya aku katakan terimakasih banyak.

Hormat saya

(Majidun)

Kerapkali pelamar kerja alami kebingungan dalam memastikan sebutan yang pas untuk dipergunakan dalam surat lamaran kerja. Semua orang tidak paham staf yang bakal menyimak surat semua orang tersebut perempuan atau mungkin laki-laki. Hingga bakal lebih aman, apabila mau memakai sebutan, manfaatkanlah dua-duanya. Tulislah Ayah/Ibu. Dengan seperti itu semua orang bakal membuat kesan yang sopan dari Surat Lamaran semua orang. Lewat Surat Lamaran Pekerjaan ini, semua orang bekerja untuk meciptakan kesan yang benar serta positif.
 
Copyright © 2014 Scrappe Info - All Rights Reserved
Template By Catatan Info